Rabu, 08 Mei 2013

MY CAMPUS


Gw mau cerita cerita dikit nih, tentang campus gw,,,, khusunya fakultas ekonomi.
pertama tama gw kenalin dulu nih gambar gambar campus gw, yup, UNIVERSITAS JEMBER.
cekidot :
 nih campus gw tampak depan di jalan double way, tepatnya di jalan kalimantan, di sini tempat banyak orang orang nongkrong kl malem hari, dan yang gawatnya lagi, ni tempat tongkrongan ank anak motor, apalagi kl di malam minggu, pasti rame  ni tempat,. track yang panjang lurus, membuat anak anak motor suka balapan di sini. 
NEXT >>
sekarang gw mau nunjukin fakultas gw, yaitu FAKULTAS EKONOMI :
ni gw share gambarnya :

ni bangunan tempat gw menuntut ilmu di perguruan tinggi negeri di jawa timur, awalnya gw ga betah, iyalah, gw bukan asli orang jember, gw asli jakarte, gw ga betah cz jauh dari rumah, cuman ada kaka gw yang nyebelin juga di kost kostan gw, dia juga kuliah di jawa timur, FAKULTAS ILMU PENGETAHUNA DAN ILMU POLITIK (FISIP).
orang orang di jawa timur umumnya baik baik, beda bgt am anak anak yang di jakarta, ya walaupun g smuanya sih. seiring berjalannya waktu, mau g mau akhirnya gw jg harus betah tinggal di jatim,.
gw sih bersyukur bisa kuliah di sini, cz nyokap bokap gw nyuruh gw kuliah di sini, eh keterima, ya alhamdulilah, bisa nyenengin orang tua gw....


hmm, itu aja dulu dah yang bisa gw sampein tentang campus gw, masih banyak kegiatan, lain kali bakalan gw posting lagi mengenai KAMPUS UNIVERSITAS JEMBER. thanks yang telah membaca. ^_^








0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.