Selasa, 07 Mei 2013

SAHABAT SMK GW

masa sekolah gw, ya gitu dah,, surem pokoknya,,
apa yang gw alamin pasti g pernah di alamin ama tmen tmen sekelas gw, dan hal tersebut ga bisa gw jelasin di sini. oke , jujur, di SMK lah gw mulai menemukan sahabat sahabat yang bener bener namanya sahabat, iyalah sahabat, emangnya apaan lg... hehe.. yup gw punya 3 sahabat yang pertama itu Dendy febriansyah, yang ke dua abdul muhyi, dan yang ke tiga ahmad marzuki, hmm, mereka ini tmen tmen yg buat gw smngat kl gw lg school..
pertama gw jelasin dulu nih tmen gw..
Dendy Febriansyah

ni orang sombong,,, sok hebat,,, padahala mah kerenan gw dari segi apapun awkawkawkwak,, sory ben di hina dikit.. tapi dia baik ko orangnya,,, walaupun gw g bisa sebutin dimana sifat baiknya yah, hahahahah


kedua, Ahmad Marzuki


ni orang gOkieLLll abiEssss,,,, suka sama hal hal baru, selalu berusaha , pantang nyerah ni orangnya, man jadda wajadda dah selogannya awkawkawk..

ketiga, abdul muhyi

ni orang paling baiiikk banget menurut gw,, knp enggak??? orang dia selalu bayarin gw ama tmen2 gw makanan di kantin hahaha,, dan yang lebih asikknya lagi, ni orang di apain aja mau,,, dibilang autis enggak, dibilang bloon jg enggak, yang pasti dia baik bgt dah di banding  sahabt gw yang laen, hahaha sory ni ben, juk, bukan berarti gw beda bedain kalian,,...

hmmmm, kesimpulannya mereka semua tuh orang orang yang baik, meskipun ada kekurangannya, tapi mereka yang buat gw semasa sekolah semangat di kelas,, thanks buat dendy febryansyah, ahmad marzuki, dan abdul muhyi, tanpa kalian gw g mungkin bisa bahagia di masa smk gw,, thanks all... ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.