Kamis, 09 Mei 2013

Temen Maen dari Kecil ^_^

setiap orang pasti punya tmen kan??? tapi jarang yang masih punya temen banyak dari kecil, maksud gw tmen kecil kita masih ada di sekitar kita sampe sekarang smuanya... kalaupun ada mungkin sedikit, ya gak sih?? hehehe..
gw sendiri yang g pernah pindah2 rumah, sempet pindah sih, tapi g pindah cuman ada dua rumah, dari kecil gw punya tmen kecil gw, yang dulu sering gw suruh suruh mulu, maklumlah, umur mereka di bawah gw jadi gw bisa sesuka hati nyuruh mereka, hahaha..
nih tmen tmen gw dari kecil smpe skrng, ttapi sayang ecngo cengo anaknya, hahah gw share dikit foto fotonya. :
nih nama aslinya sih hasif, biasa di panggil abuy atau asip (nama bokapnya):
lahir di jakarta, 17 januari 1994
FB:  ricardo hafiz https://www.facebook.com/ricardo.hafiz.3


DESKRIPSI: nih sodara gw, pelit orangnya, baek, mau ngikut di ajak kmn aja, tp kl di g moot y g mau, dia pelit karena faktor keadaan ^_^. hahah

NEXT :
fahmy
lahir tgl 18 juli 1994
FB: fahmy sanfransico


etttt.. salah salah,, bukan itu fotonya, ni yang bener :

najis photonya maho bgt,
DESKRIPSI: sodara gw juga nih, tapi sodara jauh,,ni orang baek sih,, orangnya rada cengok,  masalh cewek... di deketin sedikit aja ehhh udahh keluar,, apanya tuh??? *****..hahhaa
paling mao dia kl gw ajak kemana  aja. paling nurut dah.. katanya sih mau ngikutin gw kuliah di JATIM. tapi g tau lagi dah gw terusannya, kl dia punya keinginan pasti bisa.

NEXT :
Anjas Pratama
jakarta 19 maret 1993
FB: anjas

DESKRIPSI : ni orang gaul anaknya, maen cewek mulu sehingga dapat julukan panglima tiangfeng, lebih jelasnya cut patkai, di gaulin asiik ni orang,,

NEXT :
Dendy Febriansyah
6 februari 1992



DESKRIPSI : sombong juga nih orang, agak pelit, tapi baik, gw tmenan semenja smp , lebih akrabnya lagi pas sekolah SMK bareng, cz satu kelas dan sebangku lagi,,,.. jadi tau kelebihan dan kekurangan masing masing.. : heheh.


sekian dulu dah postingan gw, masih ada sih yang belom gw sebutin namanya, berhubung gw masih banyak kegiatan, lain kali gw tambahin lagi dah, makasih buat tmen2 gw yang dr dulu ampe skrng masih baik sama gw, sory buat tmen2 yang belom bisa gw masukin ke blok gw,
kata kata dari gw, teman adalah segalanya, tanpa teman lo gak akan bisa apa apa, maka dari itu jagalah teman mu sebaik mungkin, jangan sampai teman tersebut hilang dari kehidupan mu ^_^.

0 komentar:

Posting Komentar

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.